Bayi Debora meninggal di rumah sakit karena uang muka kurang
Connect with us

Viral

Bayi Debora meninggal di rumah sakit karena uang muka kurang

“Selamat jalan anakku Debora cantik, bisikkan kepada malaikat di surga betapa kami menyayangimu”

Terbit

:

Bayi Debora.

jurnalsumut.com – Cerita pilu bayi meninggal karena tak ditangani tepat waktu akibat terbentur biaya kembali terjadi di Ibu Kota Indonesia. Bayi Debora meninggal karena sebuah rumah sakit swasta tak mau melakukan perawatan tanpa uang muka.

Peristiwa pilu ini terjadi di wilayah Jakarta Barat. Kisahnya sempat luput dari perhatian publik, namun akhirnya dibuat viral oleh Birgaldo Sinaga di akun Facebook-nya.

“Ibu bayi Debora menceritakan semuanya kepada saya. Kita juga simpan bukti-bukti dokumen,” kata Birgaldo saat, mengutip detikcom, Sabtu (9/9).

Cerita bayi Debora mengundang simpati, dibagikan hampir 15 ribu kali dan mengundang 21 ribu lebih reaksi di akun Facebook Birgaldo. Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kalideres menepis cerita Birgaldo dengan membuat rilis penjelasan soal peristiwa pilu itu. RS punya versi cerita yang berbeda.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah menelan informasi tanpa mencerna dan mendalami dahulu duduk persoalan sesungguhnya. Di atas segalanya, kami menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Bapak-Ibu, T. Rudianto Simanjorang-Henny Silalahi,” demikian bunyi penggalan pernyataan media RS Mitra Keluarga Kalideres.

Berikan Komentar

Laman: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

BANYAK DIBACA