Pelayanan terbaik dengan harga konvensional menjadi daya tarik Peter Barbershop
Connect with us

Sponsored

Pelayanan terbaik dengan harga konvensional menjadi daya tarik Peter Barbershop

Peter Barbershop masih mempertahankan arsitektur bangunan tua, yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda.

Terbit

:

Peter Barbershop. (foto: siantarcorner.com)

TREN gaya rambut pria masa kini membuat pria yang peduli dengan penampilan memilih merapikan rambutnya di tempat pangkas modern atau barbershop. Meski memiliki fungsi utama yang sama dengan tempat pangkas konvensional, namun secara tampilan dan layanan, barbershop menjadi pilihan para pria karena memberikan pelayanan yang lebih lengkap dan modern.

Selain itu, barbershop juga lebih terkesan mengikuti zaman. Tak heran jika sejak menjamurnya keberadaan barbershop kini, membuat pria jadi lebih sering memperhatikan penampilannya. Seperti di Peter Barbershop yang terletak di Jalan Cipto Kota Pematangsiantar.

Di tempat ini, pria dapat dengan mudah mencoba beragam model potongan rambut terbaru dan kekinian. Selain potong rambut, di tempat ini pria juga dapat memilih produk perawatan rambut seperti minyak rambut (pomade).

“Memiliki penampilan menarik dan rapi adalah pilihan, baik cara berpakaian maupun tatanan rambut,” demikian dikatakan Erwin Freddy Siahaan, pengelola Peter Barbershop.

Dikatakannya, pelayanan yang prima dan harga yang relatif terjangkau menjadi daya tarik di Peter Barbershop. Tak hanya kalangan anak muda, tempat pangkas ini cukup ramai dikunjungi orang tua, sejak di buka pada tahun 2011 silam. Ragam perawatan rambut dan wajah bagi pria ditawarkan di ruang bernuansa merah tersebut.

Alunan lagu yang diatur bervolume rendah, menambah nuansa rileks. Sembari menunggu antrian pelanggan dapat menikmati minuman ringan di tempat ini tanpa ada rasa bosan. Selain Perawatan rambut, wajah dan kuku, bagi pengunjung yang ingin relaksasi tubuh, Peter Barbershop juga memanjakan pengunjung dengan pijat refleksi yang dapat dinikmati di lantai II.

Soal harga, tentunya menjadi pertimbangan. Di tempat ini, semua layanan dan produk ditawarkan dengan harga  yang relatif murah. Pelanggan di tempat ini berasal dari berbagai latar belakang usia maupun profesi. Secara singkat Erwin menjelaskan bagaimana usahanya tersebut ia tekuni.

Awalnya Erwin yang dikenal sebagai pengusaha muda ini mengaku setiap dua bulan sekali mengunjungi tempat pangkas, untuk merapikan tatanan rambutnya atau perawatan lainnya. Namun ia merasa ada yang kurang dengan layanan yang ia terima.

Ia pun kemudian berfikir bahwa hal yang dirasakannya sama seperti yang dirasakan orang lain. Dari sana lah kemudian ia memiliki ide untuk membuka usaha Peter Barbershop yang beroperasi sampai saat ini. Ditambah lagi, usaha jenis yang sama pernah digeluti almarhum kakeknya.

Nah, dengan membuka usaha dengan jenis yang sama itu, Erwin merasa ia menghargai dan meneruskan regenerasi usaha Almarhum kakeknya. Pemilihan nama Peter pun diambilnya dari nama almarum kakeknya.

Peter Barbershop masih mempertahankan arsitektur bangunan tua, yang sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda. Pelayanan di Peter Barbershop dapat anda nikmati mulai pukul 09.00 Wib-19.00 Wib setiap harinya. Sejumlah paket perawatan dan promo dapat anda nikmati setiap musimnya. (sc/vay)

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA