Dihantam Angkot Intra, Marpaung Si Pengendara Kawasaki Tewas
Connect with us

Peristiwa

Dihantam Angkot Intra, Marpaung Si Pengendara Kawasaki Tewas

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Patar Marpaung (37), meregang nyawa di aspal Jalan Besar Sidamanik, Kelurahan Simarimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Siantar,  Sumut, Kamis (11/01) sekitar jam 06.30 WIB. Hantam angkutan umum Intra, mengantarkan pria warga Sidamanik, Kecamatan sidamanik, Kabupaten Simalungun, ke liang lahat.

Peristiwa diakibatkan kelalaian pengemudi Yanto Pardede (34), Intra plat BK 1232 WS meluncur menuju Kota Pematangsiantar. Tanpa memikirkan kendaraan lainnya, sopir penduduk Desa Manik Silau, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, ini mengambil jalan terlalu ke kanan.

Sementara didepannya, Patar dengan tunggangan Kreta (sepeda motor) kawasaki KLX, dari arah berlawanan meluncur dengan kecepatan sedang. Hantaman kendaraan beda ton, Patar terhempas, kepala membentur kepala dan tewas ditempat.

Warga dan pelintas hanya bisa mengevakuasi kendaraan kepinggir bahu jalan. Tak lama kepolisian tiba dan membawa jasad Patar ke RSUD Djasamen Saragih,  guna dilakukan otopsi. Sedangkan kendaraan ke Mapolres Siantar sebagai barang bukti dan keperluan penyidikan.

Kanit Laka Polres Siantar Iptu James Situmarang, menyebutkan kecelaaan terjadi tengah bahu jalan.

“Akibat kurang berhati-hati. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah. Lokasi tabrakan di tengah- tengah ruas jalan,” ucap Kanit Laka ini. (Richie)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA

error: