Ternyata Paranormal dan Kepala Kambing serta Kopi Tubruk itu Belum Juga Menemukan Korban Banjir
Connect with us

Peristiwa

Ternyata Paranormal dan Kepala Kambing serta Kopi Tubruk itu Belum Juga Menemukan Korban Banjir

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Sesuai rencananya, Selasa (06/12) kemarin malam sekira pukul 21.00 WIB, sudah diturunkan paranormal. Sampai memberikan syaratnya Kepala Kambing dan Kopi Tubruk, tetap saja belum menemukan korban yang terbawa arus banjir di Tanjung Pinggir.

Penelusuran sudah memasuki hari ke enam, berbagai cara dilakukan pihak BPBD, dibantu petugas lain dan masyarakat. Sampai menurunkan paranormal, pencarian di lokasi kejadian  Jalan Ronda Haim, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Siantar, Sumut, masih sia- sia.

Menurut paranormal itu, sekira pukul 22.00 WIB, korban yang belum ditemukan itu ada di bawah air. Persisnya, dikatakan terjepit oleh batu besar.

Sesuai intruksi ahli terawang ini, warga menyelam dan menggeser batu besar yang ada di bawah. Sejam lamanya pencarian, batu tidak bisa digeset hingga beristirahat dan dilanjutkan sekira pukul 01.00 WIB, dini hari.

Sumiadi (30), warga yang langsung melakukan penyelaman, mengakui ada batu besar tapi tidak bisa tergeser sama sekali.

“Iya bang, ada batu besar di bawah sana, digeser pun tidak bergerak bang, padahal sudah didorong sekuat tenaga dan di congkel pakai kayu dan besi juga tidak bisa bergerak bang, ” akunya sembari menggigil kedinginan.

Sampai sekira pukul 03.30 WIB, batu juga belum bergeser hingga akan dilanjutkan Kamis ini. (ary

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA