Disalip Vixion, 2 ABG ini Nyungsep di Pot Bunga Depan Bank Mega 
Connect with us

Peristiwa

Disalip Vixion, 2 ABG ini Nyungsep di Pot Bunga Depan Bank Mega 

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Gegara menunggangi Kreta (sepeda motor) besar, Felix (16) lepas kendali dan menghantam Pot Bunga yang berada di Jalan Sutomo Simpang Jalan Sua-Sio,  tepatnya di depan Bank Mega, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (06/12) sekira pukul 23.00 WIB. Bersama penumpangnya, Steven (17), kedua ABG ini kini rawat inap dirumah sakit.

Informasinya, Felix Jalan Mojopahit, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, dengan tunggangannya, Honda Bison plat BK 5457 WAH, menuju Lapangan Adam Malik. Bersama temannya, Steven, berdiam di Jalan Sutomo, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Felix bersikap seolah jalan miliknya.

Tanpa peduli ada kendaraan lain dibelakangnya, tiba-tiba Kreta jenis Vixion muncul dari belakang dan langsung menyeberang ke arah belakang paradep.

Felix gagap, mencoba mengelak kekanan hingga menghantam Pot Bunga. Sempat terseret juga menabrak belakang mobil Toyota Avanza dengan NOPOL BK 1175 WS milik Bank Mega yang sedang parkir.

Cerita Wilson (17), teman korban yang juga saksi mata, mengatakan mereka hendak jalan- jalan malam. Tiba di Jalan Sutomo, Felix dengan jiwa anak mudanya, mulai menggeber Bison hingga bernasib sial.

“Sama kami awalnya dari rumahku,  kami ada dua Kreta, kemudian mereka mengajak jalan-jalan. Sampai di Jalan Sutomo depan Ramayana,  kami ditinggal, mereka ngebut, sementara aku yang berboncengan dengan temanku santai-santai karena nggak ada ya kami kejar,” kenang Wilson.

Tak lama meninggalkan temannya, Felix dan temannya sudah terkapar di atas trotoar akibat menghantam Pot Bunga. Keduanya pun dibawa ke Rumah Sakit dan menghubungi orangtua korban. Sementara sampai berita ini sampai kemeja redaksi, pihak Polantas belum terlihat lokasi kejadian, atau pun di Rumah Sakit.  (Richie)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA