Dosen Unimed ditemukan tewas di dalam mobil, diduga karena penyakit jantung
Peristiwa

Dosen Unimed ditemukan tewas di dalam mobil, diduga karena penyakit jantung

Warga heran melihat mobil terparkir lama dan mesin masih menyala.

Mobil dan korban di TKP.

Jurnalsumut.com – Seorang pria paruh baya, Reza Fadhila (50) ditemukan tewas di dalam mobil, Selasa (12/9) dini hari sekira pukul 02.20 WIB. Korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung.

Jasad korban yang merupakan seorang Dosen di Universitas Negeri Medan (Unimed), warga Jalan AR Hakim, Gang Langgar No 74, Medan Area ini ditemukan di dalam mobil Ayla bernomor polisi BK 1546 UO yang terparkir di pinggir Jalan Umum Mahameru-Medan Timur persisnya di depan kedai kopi tarik.

Peristiwa bermula pada sekira pukul 22.00 WIB. Saat itu, warga setempat mencurigai mobil yang terparkir lama di lokasi dan mesin dalam keadaan masih menyala. Warga pun berinisiatif untuk memeriksa mobil tersebut. Kehebohan pun pecah begitu warga mengetahui pengendara tersebut ternyata sudah meninggal dunia.

“Saat ditemukan, posisi korban duduk di kursi pengemudi dengan kondisi miring, kami memanggil kepala lingkungan dan menghubungi Polsek Medan Timur,” ujar Nani (45), warga sekitar sekaligus saksi mata kejadian.

Oleh petugas Polsek Medan Timur yang turun langsung ke lokasi, usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi, langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan.

“Tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban dan barang-barang di dalam mobil tidak ada yang hilang. Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit jantung. Pihak keluarga (korban) tidak bersedia korban diotopsi dan menyatakan tidak keberatan,” jelas Kapolsek Medan Timur Kompol Wilson Pasaribu kepada Jurnalsumut.com, Selasa (12/9) petang. (fery)

Berikan Komentar
Click to comment

Berikan Komentar

To Top