Dalam 3 menit, 150 ribu unit Xiaomi Redmi ludes terjual
Connect with us

Gadget

Dalam 3 menit, 150 ribu unit Xiaomi Redmi ludes terjual

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Xiaomi Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite terjual habis di India. Hebohnya, sebanyak 150 unit ponsel pintar besutannya berhasil terjual hanya dalam tempo tiga menit.

Informasi juga dikuatkan oleh petinggi perusahaan, Manu Kumar Jain selaku Managing Director Xiaomi India.

Ketika rilis di India, smartphone selfie yang mengusung slogan #LoveYourselfie dan berkamera 16 megapiksel itu dibanderol seharga Redmi Y1 model RAM 3GB dibanderol INR8999 atau setara Rp1,8 jutaan, sedangkan model RAM 4GB dilego sedikit lebih mahal yaitu INR10999 atau sekitar Rp2,2 jutaan.

Sementara itu, varian rendah, Xiaomi Redmi Y1 Lite dijual dengan harga INR6999 atau Rp1,4 jutaan. Versi murah ini hanya membawa kamera selfie dengan resolusi 5 megapiksel.

 

Xiaomi juga akan kembali menggelar penjualan flash sale di Indonesia pada tanggal 15 November, di situs resmi Mi.com dan Amazon India.

Di Indonesia sendiri, Redmi Y1 Lite ini dikenal sebagai Redmi Note 5A, dan ponsel telah resmi meluncur dan dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp1,4 jutaan.

Namun demikian, untuk varian Redmi Y1 atau Redmi Note 5A Prime hingga saat ini belum diketahui apakah juga akan masuk resmi ke pasar Indonesia atau tidak.

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA