Disclaimer | Jurnal Sumut
Connect with us

Disclaimer

 


Siapapun yang tanpa izin, mengcopy/menyalin/plagiat konten yang ada di jurnalsumut.com yang kemudian disebar ulang ke media lain TANPA menyertakan sumber konten yang mengarah ke jurnalsumut.com (link aktif/backlink), kami akan melaporkan perbuatan itu ke Digital Millennium Copyright Act (DMCA) sebagai bentuk pelanggaran dan meminta mesin pencari Google untuk ‘takedown’ link berita plagiat tersebut.


POIN PERTAMA

Sebagian berita yang dipublikasi di situs jurnalsumut.com, ada yang belum terkonfirmasi dan terklarifikasi dengan jelas oleh orang yang berkaitan dengan isi pemberitaan, dengan begitu berarti ada sebagian berita yang masih diragukan kebenarannya. Maka dengan mengakses situs ini dan membaca isinya, berarti Anda SETUJU untuk TIDAK protes, complain, menggugat dan merasa keberatan dengan isi berita.

Jika Anda tidak setuju dengan isi point pertama, harap berhenti mengakses situs ini.

POIN KEDUA

Dengan mengakses atau mengunjungi situs jurnalsumut.com, berarti Anda telah bersedia untuk bertanggung jawab secara penuh atas terjadinya suatu tindakan dan atau penyalahgunaan konten-konten jurnalsumut.com yang ditayangkan di situs-situs lain.

POIN KETIGA

DENGAN MENGUNJUNGI jurnalsumut.com BERARTI ANDA SEBAGAI PENGUNJUNG TELAH SETUJU UNTUK MEMBEBASKAN DAN TIDAK AKAN MEMBEBANI “jurnalsumut.com” BESERTA PENGELOLA SELAKU PIHAK YANG MENAUNGINYA ATAS SEGALA TUNTUTAN, KELUHAN, PROTES, KLAIM, GUGATAN HAK CIPTA DAN ATAU PERMASALAHAN HUKUM LAINNYA YANG MUNGKIN TIMBUL ATAS KONTEN YANG TELAH DITAYANGKAN DI jurnalsumut.com.

POIN KEEMPAT

Kami TIDAK MENINJAU komentar-komentar yang Anda berikan dalam tiap-tiap artikel yang terkandung di situs jurnalsumut.com, termasuk di halaman fanpage facebook @jurnalsumutwebmedia.

Penggunaan Layanan Komentar yang tidak sesuai yang melanggar norma-norma hukum adalah tanggung jawab pengunjung, dan Anda telah setuju untuk MEMBEBASKAN seluruh pengelola situs jurnalsumut.com dari segala tuntutan dan gugatan atas penggunaan layanan komentar tersebut.