Lindungi Kinerja Bawahan Walau Bobrok, Hefriansyah "Kongkalikong" Dengan Pengusaha Hiburan
Connect with us

Pematangsiantar

Lindungi Kinerja Bawahan Walau Bobrok, Hefriansyah “Kongkalikong” Dengan Pengusaha Hiburan

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Berbagai tudingan miring dialamatkan kepada Walikota Pematangsiantar, Hefriansyah, akan kinerjanya. Selain melindungi bawahan dengan kinerja bobrok, juga terindikasi kongkalikong dengan pengusaha hiburan malam yang ada di wilayah kerjanya.

Sebutan itu disasar himpunan mahasiswa yang mengatasnamakan Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Siantar (Kompas), menggelar aksi di Balai Kota, Kamis (11/1). Menggunakan pengeras suara, belasan massa dikomandoi Arif Harahap dan Dana Batubara, membeberkan kalau Hefriansyah terkesan melindungi bawahannya yang melakukan kesalahan.

“Bahwa Pemerintahan Kota Pematangsiantar dibawah pimpinan Hefriansyah tidak berani menghadapi kami yang masih Mahasiswa. Pemerintahan Kota Pematangsiantar hanya berani kepada rakyat kecil,” sebutnya dengan pengeras suara.

Aksi juga dijaga kepolisian, menuduh Hefriansyah bersama bawahannya di Dinas Perijinan, Esron Sinaga, memiliki hubungan dibawah bilik dengan pengusaha hiburan malam. Seperti Studio Hotel, dinyakini menyalahi peraturan, tapi tetap sampai kini masih beroperasi.

“Tidak berani menindak Studio Hotel Hotel karena pada saat itu Dinas Perizinan Pematangsiantar yang dipimpin Esron Sinaga ada kongkalikong dengan pengusaha Studio Hotel,” imbuhnya.

Menurut mereka, semua permasalahan di Kota Pematangsiantar ini menambah deretan panjang bobroknya kepemimpinan Hefriansyah SE MM, sebagai orang nomor satu yang tidak tegas dan bisa dikangkangi oleh bawahannya. (ary)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA

error: