Dituding Korupsi, Badri Kalimantan Tetap Dilindungi Atasannya
Connect with us

Pematangsiantar

Dituding Korupsi, Badri Kalimantan Tetap Dilindungi Atasannya

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Kembali Badri Kalimantan digeruduk puluhan massa yang dituding melakukan korupsi, tapi sampai saat ini tidak tersentuh hukum. Massa mengatasnamakan Koalisi Mahasiswa Dan Pemuda Siantar (Kompas), meminta agar Badri lengser.

Seruan Badri diturunkan dari jabatannya, diteriaki massa didepan kantor PDAM Tirtauli di Jalan Porsea, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Siantar,  Sumut, Kamis (11/01) sekitar pukul 10.00 WIB.

“Badri Kalimantan harus segera menyerahkan diri dan turun dari jabatan Direktur PDAM Tirtauli karena melakukan korupsi dana sekitar rp 1,3 miliar,” ucap Arif Harahap, koordinator aksi.

Kata Arif, kicauan Kepala Dinas Tarukim, menyebutkan masalah kinerja SKPD tuntas hanya mendekati walikota, benar adanya. Pasalnya, seperti dialami Badri Kalimantan, Dirut PDAM Tirtauli, tetap duduk dikursi empuk walau dibalut permasalahan.

“Karena hingga sekarang, Badri Kalimantan tidak dicopot dan masih menjabat sebagai Direktur PDAM Tirtauli Pematangsiantar. Hefriansyah selaku walikota pematangsiantar seakan dengan mudah bisa di kangkangi oleh seluruh SKPD-SKPD yang ada di Pemerintahan Kota Pematangsiantar,” tuduhnya. (ary)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA

error: