5 hari pencarian korban, "Penghuni banjir" Tanjung Pinggir meminta Kepala Kambing dan Kopi Tubruk
Connect with us

Pematangsiantar

5 hari pencarian korban, “Penghuni banjir” Tanjung Pinggir meminta Kepala Kambing dan Kopi Tubruk

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Segala macam dilakukan untuk mencari korban banjir di Tanjung Pinggir yang sudah memasuki hari kelima. Terkini, Rabu (6/12), paranormal diturunkan untuk menemukannya, dari penerawangan kalau penghuni meminta Kepala Kambing dan Kopi Tubruk.

Tampak dilokasi pencarian, tempat korban terbawa arus banjir sungai Tanjung Pinggir  di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, belum ditemukan hingga hari ini.

Digawangi seorang pria mengaku majikan korban dan atas usulan warga, pencarian menggunakan penerawangan paranormal. Atas petunjuk ahli dunia lain ini, diminta mempersiapkan sesajen dengan syarat kepala kambing, kopi tubruk, dll.

Direncanakan upacara penerawangan akan dilaksanakan sore hari nanti, di lokasi banjir dengan menghadirkan paranormal dari Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun oleh kru jurnal Sumut .com  dari salah satu warga Kecamatan Siantar Martoba bermarga Z Siregar, saat bersama dengan kepala BPBD kota Siantar, Daniel Siregar, Rabu (6/12)

Menurutnya Siregar, bahwa korban yang dari Silomangi Kabupaten Simalungun, dari penerawangan salah para normal yang nanti sore dihadirkan bilang masih sekitar dilokasi jatuhnya korban.

Lanjutnya, mendengar hal itu, selaku warga Kecamatan Siantar Martoba, kalau itu benar, hendaknya dilakukan agar korban bisa ditemukan.

“Menurut paranormal itu, korban masih disembunyikan di tempat korban jatuh pertama kali, yang terseret arus banjir. Kalau benar apa salahnya kita lakukan dan memberikan kepala kambing dan kopi tubruk kepada penghuni jembatan. Agar korban bisa ditemukan,” imbuhnya.

Konon nya, menurut penerawangan paranormal, ada tempat tinggal sesosok mahluk gaib, berupa Sumur tua ditempat korban jatuh. (MSN)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA