Disaat Pesta Pernikahannya Berlangsung, Melihat dan Mendengar Mantan Menyanyi, Mempelai Pria Pingsan
Connect with us

Nasional

Disaat Pesta Pernikahannya Berlangsung, Melihat dan Mendengar Mantan Menyanyi, Mempelai Pria Pingsan

Terbit

:

Jurnalsumut.com – Disaat pesta pernikahannya berlangsung di rumah mempelai wanita, tiba-tiba mempelai prianya jatuh ambruk dan pingsan, seketika ia melihat dan mendengar mantannya menyanyi di pesta pernikahannya tersebut.

Seperti dilansir medansatu.com, Jumat (12/1), Video nyanyi mantan di pesta pernikahan itu menjadi viral setelah diunggah ke media sosial (medsos). Mempelai pria tersebut bernama Nokies Febrianto. Saat kejadian ia duduk bersanding dengan istri yang baru saja dinikahinya, Musriani.

Peristiwa ini terjadi di Dusun Mario, Desa Lawesso, Kecamatan Penrang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel), saat pesta pernikahan itu digelar di rumah mempelai wanita, Rabu (10/1/2018). Tiba-tiba saja seorang perempuan, mantan pacar Febrianto yang tak diundang, datang kepesta pernikahannya itu

Ia pun berdiri di barisan tamu undangan dan menyanyikan lagu Bugis ‘Balo Lipa’. Melihat dan mendengar sang mantan menyanyi, Febrianto pun berdiri dan langsung ambruk, pingsan, membuat heboh para tamu. Apalagi saat itu, Febrianto pingsan di pelukan sang mantan. (js/msc)

Berikan Komentar
Continue Reading
Click to comment

Berikan Komentar

BANYAK DIBACA

error: